SUMPAH, COIII... MERINDING AKU MEMBACANYA...

Sumpah, Coi.... Merinding aku membacanya. Bukan maksud apa-apa. Tapi iklan gratis di becak ini membuat aku berpikir untuk tidak angkuh dan sombong berjalan di muka bumi in..
Iklan dari Akhirat
Sumpah, Coi.... Merinding aku membacanya. Bukan maksud apa-apa. Tapi iklan gratis di becak ini membuat aku berpikir untuk tidak angkuh dan sombong lagi berjalan di muka bumi ini.. 

Bukan muna coi, alias munafik... Benar kata iklan di becak ini, meskipun kata-katanya terlalu militan dan ekstrim, tubuh yang kita pakai ini ternyata tidak abadi, tapi roh yang ada di dalam tubuh kita inilah yang abadi sampai di akhirat nanti.... 

Percayalah Coi... itu pasti terjadi, cuma kita belum merasakannya. 

by admin




Nih, Coii... biar lebih jelas...


SUMPAH, COIII... MERINDING AKU MEMBACANYA... SUMPAH, COIII... MERINDING AKU MEMBACANYA... Reviewed by Unknown on Sunday, July 07, 2013 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.