Cewek Cantik Ini Mau Bunuh Diri

Wanita Tionghoa ini nyaris terjun dari lantai 15 Hotel Royal Condominium, Jalan Palang Merah Medan, Lingkungan VI, Sukamulia, Kelurahan Aur, Medan Maimun, Selasa (22/11/2011)
Bunuh Diri

WANITA Tionghoa cantik ini nyaris terjun dari lantai 15 Hotel Royal Condominium, Jalan Palang Merah Medan, Lingkungan VI, Sukamulia, Kelurahan Aur, Medan Maimun, Selasa (22/11/2011)



Namun, upaya bunuh diri tersebut berhasil digagalkan oleh dua orang petugas maintenance yang menangkap wanita yang diketahui bernama Suryani, dengan menggunakan gondola. Si wanita sempat meronta-ronta dan berupaya terjun, namun kesigapan kedua petugas tersebut berhasil menggagalkan aksinya.




Sebelumnya suami wanita tersebut, WN Malaysia, dari jendela berusaha membujuk kekasihnya itu agar mengurungkan niatnya untuk mengakhiri hidup. Di dalam kamar bernomor 1015, suami yang ditemani oleh seorang petugas kepolisian dan Kepling VI Zulfikar A, mengatur siasat agar istrinya berhasil diselamatkan.


Wanita Tionghoa ini nyaris terjun dari lantai 15 Hotel Royal Condominium, Jalan Palang Merah Medan, Lingkungan VI, Sukamulia, Kelurahan Aur, Medan Maimun, Selasa (22/11/2011)
Bunuh Diri
Menurut keterangan yang diperoleh, saat wartawan berhasil menerobos masuk ke kamar, diketahui rencana bunuh diri yang gagal tersebut disebabkan oleh pertengkaran yang terjadi antara kedua pasangan tersebut. Namun, sang suami enggan memberikan keterangan perihal tersebut.

       “Saya masih shock bang,” ucapnya gemetar, dan bersyukur istrinya berhasil di selamatkan.

       Sementara pihak hotel tidak mau memberikan keterangan lebih lanjut perihal kejadian tersebut, sehingga wartawan yang meliput tidak bisa memperoleh keterangan lebih lanjut.

Berikut photo-photo dan video drama penyelamatan Suryani



Dari dalam kamar, suaminya ditemani seorang Kepling berusaha membujuk korban

petugas maintenance dengan menggunakan gondola turun perlahan-lahan hendak menggagalkan upaya bunuh diri korban


Petugas langsung menangkap korban

Sempat terjadi tarik menarik


Gondola sempat didorong korban dengan kakinya


Korban sempat meronta-ronta



Dengan menarik paksa, Suryani berhasil diselamatkan


Petugas kemudian membawa turun korban


Sang suami meminta agar istrinya dikembalikan kepada dirinya

Nah, ini dia Videonya. 
Tonton ya...







Cewek Cantik Ini Mau Bunuh Diri Cewek Cantik Ini Mau Bunuh Diri Reviewed by Unknown on Saturday, March 02, 2013 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.